SEOClerks
Wisdom

Pendeta Hindu ahli Yoga dan Non secular

SEOClerks



Ngurah Sudarma yang sekarang bernama I.P.A Sri Bhagawan Sriprada Bhaskara adalah sosok yang ramah dan rendah hati, suka berbagi yang terlahir dari keluarga yang sederhana, bertumbuh dilingkungan dan kehidupan yang keras penuh perjuangan, namun sangat religious. Berbagai penghargaan telah diraih dalam pertumbuhan pribadinya maupun melalui bisnis spa-nya. Sering diliput dibeberapa TV nasional seperti CNN Indonesia, Radio dan beberapa koran dan majalah bisnis. Sejak umur 15 tahun ia sudah mulai belajar bermeditasi dan kemudian mulai menekuni yoga sejak 2010. SB. Sriprada merupakan guru yoga yang sangat populer di Bali terutama dikalangan tamu mancanegara dan pelanggannya di Sang Spa dan di resort. Ia termasuk guru yoga terbaik dan berpengalaman dengan lulusan coaching 500 jam dan pengalaman yoga lebih dari 10.000 jam dan pengalaman mengajarkan lebih dari 3.000 jam. Selain mengembangkan bisnis spa dan sebagai konsultan bisnis spa, ia juga mendirikan Pasraman atau Ashram sebagai tempat mendidik dan melahirkan guru-guru yoga yang handal, gifted, passionate dan bersertifikat. Ia belajar yoga di Bali dan juga India selama berbulan-bulan yang diajarkan langsung oleh seorang guru religious dan disertifikasi Worldwide Licensed Yoga Instructor. Ia juga biasa melakukan perjalanan religious untuk menyebarkan ajaran yoga sebagai gaya hidup sehat dan seimbang, dari dalam negeri hingga ke Jerman, Australia, India, Nepal, Thailand dan Singapore.

Karena telah menerima wahyu-wahyu kehidupan dan juga tekun menjalankan meditasi sehingga Ngurah Sudarma sejak 2015 telah dinobatkan sebagai Guru Non secular dengan nama Abhiseka I.P.A Sri Bhagawan Sriprada Bhaskara. Namun ia selalu rendah hati dan penuh gairah untuk terus belajar dan berbagi dengan siapapun. Kini ia biasa dipanggil Ida atau Ratu atau Guru atau Sriprada atau Ajik atau Grasp atau Nak atau Dik ataupun Ngurah, baginya tidak menjadi persoalan untuk dipanggil apapun. Ia adalah sosok yang selalu tersenyum, ramah, dan berbahagia dengan dirinya sendiri maupun orang lain. Ngurah Sudarma juga dikenal sebagai penyembuh and Life Coach yang menggabungkan penyembuhan dengan Chrystal, Hipnotherapy, Tibetan Singing bowl, Reiki dan Therapeutic massage Remedy yang dapat membantu permasalahan-permasalahan sebagai berikut;

Melepaskan diri dari kecanduan atau kebiasaan buruk merokok, obat-obatan terlarang, judi, intercourse berlebihan, ketakutan atau trauma atau phobia, sering kesurupan dan kebiasaan buruk lainnya, itu dapat dihentikan seketika dengan menterapi satu sampai dua jam untuk berhenti selamanya.
Sulit melupakan kesalahan dan memaafkan orang lain maupun diri sendiri.
Kurang percaya diri untuk bicara didepan umum maupun dalam pergaulan.
menterapi Psychological block dan pembersihan tujuh Chakra,
Menurunkan atau menaikkan berat badan.
Pembersihan dan menyeimbangkan chakra-chakra dalam tubuh.
Keseimbangan tubuh, emosional, psychological dan religious.
Stress launch administration.
Menata ulang kehidupan yang berantakan, membangun hubungan baik dengan pasangan, orang tua teman atau saudara.
Yoga dan meditasi, yaitu ; Hatha yoga, Astangga yoga, vinyasa stream yoga untuk meningkatkan kewaskitaan dengan tubuh sehat dan kuat.

source

Tags
Show More
SEOClerks

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker